Liburan Murah ala Jogja


Siapa bilang untuk liburan harus mahal ? tunggu dulu, liburan tidak harus mahal, ada cara murah untuk menikmati Jogja, tidak percaya? mari baca dulu triknya disini :


Transportasi.
Tidak harus naik pesawat,meskipun sekarang tiket pesawat ekonomi juga sudah terjangkau tapi Anda bisa  menggunakan transportasi yang lebih murah namun nyaman yaitu Kereta Api dan Bus, jangan khawatir meskipun murah tapi kereta ekonomi pun sekarang sudah dilengkapi AC jadi nggak bakal kepanasan deh, untuk bus banyak pilihan, mau AC, non AC atau ekonomi dengan AC pun ada, tinggal dipilih.

Penginapan.
Banyak sekali hotel bertebaran di Jogja, tinggal pilih sesuai isi kantong, tapi kalau Anda mau hemat carilah homestay untuk Anda yang liburan dengan keluarga / rombongan bisa jauh lebih hemat daripada menginap di hotel.
Buat anda yang liburan sendiri atau bersama teman dengan jumlah dibawah 8 orang apalagi hanya berdua sebaiknya carilah penginapan penginapan murah, karena untuk homestay akan terasa mahal jika yang akan menginap hanya sedikit.
Pesanlah kamar atau penginapan jauh hari sebelum berlibur ke Jogja karena pasti tempat -tempat ini selalu habis diburu oleh para pelancong / backpacker yang mencari penginapan murah.
Carilah penginapan murah yang sedikit agak jauh dari Malioboro...kenapa? jelas karena titik inilah tujuan utama para pengunjung Jogja, dapat dipastikan apalagi musim liburan tiba seluruh kamar akan habis terisi, dan pastinya tarif agak sedikit mahal daripada penginapan yang letakknya agak jauh dari Malioboro.
Saran saya, pesanlah kamar jauh hari di Rumah Ponggalan jelas karena saya sendiri yang mengelola kos siap huni yang murah ini dan letakknya sangat dekat dengan Terminal Giwangan sehingga anda bisa naik becak, ojek atau bahkan berjalan kaki dari terminal ke Rumah Ponggalan karena jaraknya hanya 800m.

Transportasi Lokal selama di Jogja.
Anda bisa menyewa kendaraan pribadi seperti motor atau mobil untuk berjalan-jalan dijogja, karena banyak sekali tempat yang harus dikunjungi, kalau hanya sebentar anda juga bisa gunakan jasa ojek online seperti Gojek.

Tempat Wisata.
Untuk yang satu ini saya rasa sudah tidak perlu dibahas...search saja wisata Jogja maka bejibun tempat yang layak anda kunjungi....mulai dari yang didalam Kota Jogja sampai ke luar kota yang banyak sekali wisata alamnya...

Selamat berburu wisata liburan murah ala Jogja.

    Halaman